The Wedding of

Salma & July

Minggu, 08 September 2024

Dear, Tamu Undangan

With Love

Maha suci Allah yang telah menciptakan mahluk-Nya berpasang-pasangan. Ya Allah, perkenankanlah kami untuk mengikuti Sunnah Rasul-Mu dalam rangka membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.

Kedua Mempelai

Ratna, S.Pd ( Salma)

Anak pertama dari
bapak Muhtar Nasir
&
ibu Mastinah

&

Rajuly

Anak pertama dari
bapak Alfianoor
&
ibu Norjanah

Detail Acara

Akad Nikah

Jum’at. 06 september 2024
08.00 WIB s.d Selesai

Lokasi

KUA setempat

Resepsi

Minggu, 08 september 2024
07.00 WIB s.d Selesai

Lokasi

JL. Cilik Riwut NO.33 ( Sebrang komplek Berkat indah permai 2 )

Menuju Hari Bahagia

Waktu berganti begitu cepat, dalam penantian kami yang penuh doa, kami berharap kehadiran dan doa restu seluruh keluarga, sahabat dan saudara terkasih, untuk menjadi saksi ikrar janji suci kami di hari bahagia

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Our Love Story

Awal perkenalan pada bulan mei tahun 2022 di sebuah caffe. Sebenarnya kami teman kuliah bahkan berhigaan kelas tetapi tidak saling mengenal satu sama lain. Sebulan kemudian dibulan juni , july meminta nomor saya kepada teman saya. Awalnya saya cuek cuek aja karna ngga kenal. Tpi lambat laun sebulan kemudian kami menjalin hubungan di bulan juli.

Setahun kemudian di bulan juli 2023 kami memutuskan untuk bertunangan menjalin hubungan yang serius dg niat hati yang tulis ingin menyempurnakan separuh agama karna Allah SWT dan mengikuti ajaran sunnah Rasulullah SAW. Dan insyaallah kami sudah dalam versi terbaik. Do’akan kami selalu.

Our Moments

Kado Pernikahan

Do'a restu keluarga, sahabat, serta rekan-rekan semua di pernikahan kami sudah sangat cukup sebagai hadiah, tetapi jika memberi merupakan tanda kasih, kami dengan senang hati menerimanya dan tentunya semakin melengkapi kebahagiaan kami.

082359548541
An. Salma

Salin

Alamat untuk kirim hadiah : Jl. Cilik riwut NO.33

Salin

Kirim Ucapan

Silahkan Kirimkan Doa/Ucapan Selamat Kepada Kedua Mempelai Serta konfirmasi Kehadiran

Thank You

Made with 🤍 by Weddaystory.com
Hubungi : 0822-1021-6295